WELCOME !!


Jumat, 08 Januari 2010

E-L-A-H

HALO BLOG !!
oke sekrang gue ninis lagi deh ya yang cerita, jangan pada bosen ye wkwkwk
gue lg kesel banget nih sama orang, anjing tuh hari jum'at aaaaaaaaaaaaaaaaaah
nah kan gue minta kord gitar lagu band nya egi dkk,buat tugas JPeriodico sebenernya, yaaa gue tau gue telat, tapi kan bisa buat Jperiodico setelahnya kaaan ??
nah terus kan ketemu di kantin tuh Aldo ngomong 'Ninis, katanya korannya udah terbit besok' ya gue ngangguk2 aja, eeeeeeeeeh terus ada ya orang gitu lgsg nyamber ngomong gini 'itu apaan' 'kord gitar' 'buat??' 'Jperiodico' 'loh bukannya udah terbit??(ngmgnya yang ketuss)' 'iya kan bisa buat jperiodico setelahnya' 'tapi kan blablablabla' terus langsung gue rebut aja tuh kertasnya gue lgsg kabur iiih terus gue marahmarah gitu kan anjing emang tuh elaaaaaaaaaaaaaaaaaah, ohiya terus waktu sholat jum'at itu parah banget APAANSIH LO CUMA 3 HARI DI DEPAN AJA UDAH BELAGU WOOOOOOO !!
najis banget, nggak punya perasaan banget, mainnya sama balabala lg iiih najong amat !!

okelah sekian~




bye~~~~~~

-Ninis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar