WELCOME !!


Selasa, 05 Januari 2010

memalukan-__-

halo blog~
ini gue ninis ya yang ngepost mau cerita jadi waktu itu hari Selasa tanggal 4 Januari 2010
nah hari itu gue dan fida ditraktir sama shahnaz !! YEAY HAPPY BIRTHDAY BUAT SHAHNAZ :)
naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, terus gue, fida sama shahnaz mau pulang tuh, disitu tidak ada ojek sama sekali coba hhhh
yaaaah okelah kita bertiga nunggu dulu bentaran, sambil mondarmandir gajelas hehehehehe
tapi akhirnya ojeknya fida sama shahnaz udah dateng, LAH OJEK GUE MANA WEY ??
ya okelah gue masih sabar, tapi ojek gue nggak dateng2, aduuuh repot deh
yaudahlah maugamau gue goncengan sama fida untuk sementara, dengan posisi yang sangat amat tidak nyaman, fida itu duduk diatas paha gue wkwkwkwkwkwkwkwkw, sakit abis sumpah dan rok gue tuh udah keangkat parah banget, dan yang lebih parah, MASA YA ADA PAK AMRONI YAAMPUN GUE LANGSUNG BUANG MUKA AAAAA~ MALU ABIS *santai--'
yaudah deh akhirnya berhentilah kami di pangkalan ojek sd, ya gue langsung naik ojek sd daaaaaaaan selesai wkwkwkwk okedeh good bye yaaaaaaaaaa



-Ninis !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar